Rabu, 01 November 2017

H.MUCHDAR :"DO'A BERSAMA UNTUK KETENTERAMAN MAGETAN DAN SELURUH MASYARAKATNYA



Kab.Magetan.(Humas). Selasa (31/10) bertempat di Aula Utama Kankemeng Kab.Magetan di selenggarakan acara do’a dan Istighotsah dimana kegiatan ini masih dalam rangka serangkaian Hari Santri 2017. Acara ini diselenggarakan kerjasama antara Pengurus NU cabang Magetan dan Kementerian Agama Kab.Magetan. hadir dalam acara tersebut sekitar 300 orang yang terdiri dari para alim ulama, Pejabat Struktural, Fungsional dan Pegawai Kankemenag serta Masyarakat sekitar. Nampak hadir pula Forkopimda Kab.Magetan.
Dalam sambutannya H.Muchdar, Kakankemenag Kab.Magetan antara lain mengatakan, kegiatan do’a dan istighatsah ini diselenggarakan selain masih dalam rangkaian hari Santri Nasional, juga dalam rangka mengharap kepada Allah SWT untuk ketenangan Magetan dan seluruh masyarakatnya. Sehingga Magetan bisa menjadi bagian dari wilayah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafuur. Selain itu, kepada para Kyai yang hadir yakni K.H.Hunain, K.H.Mansyur, K.H.Marhaban, dan K.H Abdul Wakhid, Kakankemenag titip do’a agar seluruh ASN Kemenag diberi kekuatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional.
Sementara itu Bupati Magetan melalui Sekda Kab Bambang Trianto dalam sambutannya antara lain menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan do’a bersama dan istighotsah ini. Diharap kegiatan ini dapat mendatangkan Rahmat dan Barakah dari Allah SWT. Sehingga dari kegiatan ini Bupati Magetan berharap khususnya Magetan dan  Umumnya Bangsa Indonesia akan terwujud perdamaian, kesejukan dan kejayaan khusunya dalam rangka tetap kokohnya NKRI. Dan untuk itu, Perlu adanya kebersamaan seluruh elemen bangsa, karena kebersaman merupakan hal penting. Dalam berkehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara tanpa kebersamaan tidak mungkin terwujud persatuan dan kesatuan, tanpa persatuan dan kesatuan juga tidak mungkin ada kekuatan. Dan dengan kekuatan itulah kita bersama, bersatu padu, tentu dengan selalu bermohon kepada Allah untuk diberi kekuatan menjaga tegaknya NKRI dibawah Naungan dan Ridha Illahi. (Kurdi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar