Jumat, 16 Juni 2017



Kab. Magetan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan H.Muchdar Selasa (6/6) mengikuti  safari Ramadhan mendapingi  Bupati Magetan Sumantri yang tergabung dalam Tim 1 Safari Ramadhan yang diselenggarakan  oleh Pemkab Magetan. Selain sebagai forum silaturahmi, kegiatan safari Ramadhan 1438 H/2017 M, merupakan program dari Pemkab Magetan yang setiap tahun dilaksanakan sekaligus sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat utamanya umat islam yang sedang menjalankan amaliah-amaliah di Bulan Ramadhan. Turut pula mendampingi tim 1 sejumlah pejabat Pemkab dan juga Forkopimda Magetan.

 "Melalui silaturahmi dengan label Safari Ramadhan ini, Pemerintah dapat mengetahui secara langsung apa yang terjadi di masyarakat, apa yang dibutuhkan masyarakat  Sehingga  Pemerintah (Pemkab Magetan), bisa memberi kebijakan atau solusi kepada masyarakat," sebagaimana ketika Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Mojorejo Kec.Kawedanan disitu nampak terjadi komunikasi antara masyarakat atau tokoh agama setempat dengan Bupati Magetan  Sumantri penuh dengan suasana kekeluargaan.

Bupati Magetan berharap kepada tokoh agama, para kyai, ustadz dan penceramah setempat dalam Dakwahnya agar dapat memberikan pencerahan kepada umat sehingga salah satu program Pemerintah    dalam menciptakan suasasana kehidupan yang penuh kesejukan, kerukunan, kedamaian saling bahu membahu antara warga yang satu dengan yang lain dapat terwujud. Sehingga Magetan tetap dan kondusif.(Kurdi
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar