Kamis, 13 April 2017

KPRI SEJAHTERA KEMENAG MAGETAN GELAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TAHUN BUKU 2016





Kab.Magetan-(Humas). Bertempat di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Kamis (30/3) Koperasi Sejahtera Kankemenag Kab.Magetan menyelengarakan acara Rapat Anggota Tahunan tahun Buku 2016 yang diikuti oleh sekitar 89 anggota Perwakilan KPRI Sejahtera Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan. selain Pengurus dan perwakilan anggota hadir juga Fenley Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kab.Magetan, dan Sumantoro Ketua PKPRI Kab.Magetan.

Dalam kesempatan tersebut, PLt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan, Muttakin   memberikan arahan yang  antara lain mengatakan bahwa saat ini Kepengurusan KPRI Sejahtera bisa dibilang lebih hidup, karena akhir- akhir ini Pengurus Koperasi antara yang satu dengan yang lain sering bertemu dan saling memberi kritikan dan masukan demi kelangsungan dan demi kemajuan Koperasi baik sekarang maupun untuk kelansungan di masa masa yang akan datang. Menurut Muttakin hal seperti ini harus diteruskan dan dipertahankan, Karena dengan adanya kritikan dan masukan dari sesama pengurus segala permasalahan yang ada tidak akan mencuat keluar dan dapat segera diatasi dengan cara kekeluargaan di intern Kepengurusan.

eMengakhiri pengarahannya PLT.Kakankemenag Kab.Magetan juga berharap kepada anggota, Dalam RAT ini apa yang disampaikan pengurus bila ada hal-hal yang dirasa masih ada kekurangan-kekurangan untuk tidak jangan dijadikan permasalahan yang dibesar-besarkan, tapi dengan adanya kekurangan itu untuk dapatnya dibahas  dan disempurnakan bersama-sama. Jangan sampai permasalahan itu dibawa keranah keluar yang ujung-ujungnya menimbulkan saling curiga-mencurigai antar sesama pengurus, maupun antara pengurus dengan anggota. Dan apapun yang sudah menjadi kesepakatan bersama untuk bisa diterima dengan lapang dada demi kemajuan Koperasi Sejahtera, dan demi ksejahteraan kita bersama sebagai anggota Koperasi sejahtera tercinta ini.(Kurdi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar