Senin, 06 Februari 2017

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Kantor Kemenag Kab. Magetan



Kab. Magetan - Rabu, (1/2 ) Bertempat di Aula Atas II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan pada pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Penanda tanganan perjanjian kerja tahun 2017. Ada sekitar 36  pejabat yang hadir dan melakukan penanda tanganan kerja Di hadapan PLt. kepala Kantor Kemenag Kab. Magetan antara lain, Kasubag TU, Kasi Bimais, Kasi PAIS, Kasi PD Pontren, Kasi Pendma, Kasi PHU, Penyelenggara Syariah, dan Kepala Madrasah Negeri se Kab.Magetan.
Dalam sambutannya PLt. Kepala Kantor Kemenag Kab. Magetan Muttakin antara lain mengatakan , bahwa penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan amanat dari Keputusan Menteri Agama No. 702 tahun 2016. Hal ini juga merupakan wujud komitmen ASN Kemenag  dalam rangka  menuju pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel untuk meraih hasil kenerja yang maksimal. yang endingnya visi dan misi Kementerian Agama dapat diraih, serta sesuai dengan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama, Yakni : “Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab dan keteladanan  ".
            berkaitan dengan perjanjian kinerja ini Plt Kakankemenag Magetan berharap kepada seluruh  pejabat untuk  segera menyesuaikan diri dengan jalan saling menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak tekait, hingga akhirnya Kementerian Agama dengan kebersamaannya mampu mewujudkan 5 Budaya Kementerian Agama RI.( Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar