Selasa, 20 Desember 2016

PISAH PAMIT KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN MAGETAN

Kab.Magetan- (Humas). Jum’at (16/12), di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magetan diselenggarakan acara pisah pamit Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moh Amin Mahfud yang selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Jombang, sementara Kakemenag Kab.Magetan dikendalikan oleh Muttakin sebagai PLt. Acara pisah pisah pamit ini dihadiri sekitar 300 orang yang terdiri dari pejabat Struktural dan fungsional, guru Madrasah, Pegawai Kemenag, wakit Bupati Magetan, Kepala Dinas Pendidikan,Kepala Disparbudpora, wakil dari Kapolres Magetan, Ketua MUI, Ketua FKUB dan beberapa perwakilan dari ormas Islam.

Dalam sambutan pisah pamitnya Moh Amin Mahfud antara lain mengatakan, bahwa atas selama menjalani tugas di Kabupaten Magetan merasa beryukur sebab semua program yang ada di Kemenag Kab.Magetan bisa berjalan dengan lancar, dan semua itu tidak lepas dari dukungan dari Pemkab Magetan karena dukungan Bupati, wakil Bupati seluruh SKPD di Kab.Magetan termasuk dinas pendidikan dinilainya sangat luar biasa dalam membantu, mendukung dan menyukseskan program – program kegiatan Kemenag, untuk itu Moh Amin Mahfud atas nama Keluarga Besar Kementerian Agama Kab.Magetan tidak kata lain selain ucapan terimakasih yang tak terhingga. Selain dari Pemerintah Amin Mahfud juga menyampaikan terima kasihya kepada seluruh Ormas Islam di Kab.Magetan karena atas bantuan dukungan dan kerja samanya selama ini Kab.Magetan bisa menjadi Kabupaten yang kondusif.

Selanjutnya berkaitan dengan Pelantikan (7/12) di Kanwil Kemenag Prov.Jatim Amin Mahfud menerima amanah baru untuk melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Jombang, untuk itu Amin Mahfud menyampaikan kata-kata pamitan dan tidak lupa atas nama pribadi beserta keluarga juga menyampaikan permohonan maafnya bila selama di Magetan ada hal-hal yang kurang berkenan baik yang dirasakan dijajaran intern Kemenag Magetan maupun yang dirasakan di Lintas dinas dan instansi.

Sementara itu Bupati Magetan melalui Samsi Wakil Bupati Magetan menyampaikan ucapan selamat kepada Moh Amin Mahfud yang sudah dilantik untuk menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kementerian Agama Kab.Jombang, semoga ditempat yang baru ini nanti bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses dengan diiringi oleh karier yang terus meningkat. Selanjutnya Bupati Magetan menyampaikan terima kasihnya atas jalinan kerja sama yang baik selama menjabat di Kankemenag Kab.Magetan. semoga jalinan yang baik antara Pemkab Magetan dengan Kemenag selama ini bisa tetap dijaga dengan sebaik-baiknya sehingga dengan demikian diharap Magetan tetap aman, nyaman dan Kondusif.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar