Rabu, 16 November 2016

PURWO SETYA SUGONDO BERI REWARD KEPADA SISWA SISWI YANG BERPRESTASI

(MTsN Temboro). Dalam rangka ikut mensukseskan pelaksanaan Olimoiade dan Aksioma sekaligus menguji kemampuan siswa,MTsN Temboro mengirim beberapa siswanya untuk kegiatan tersebut. Adapun tempat pelaksanaan lomba disebar dibeberapa tempat antara lain di MTsN Sidorejo, NTsNPanekan, dan GOR Ki Mageti

Dari kegiatan olimpiade dan aksioma ini MTsN Temboro kembali berhasil menorehkan prestasi yang sangat memuaskan bagi Madrasah. Dalam rangka mengapresiasi keberhasilan sisw-siswinya pada Olimpiade dan askioman ini, Senin (7/11) Purwo Setya Sugondo selaku kepala MTsN Temboro memberikan reward kepada siawa siswinya agar lebih bersemangat lagi dalam belajar dan mengukir prestasi yang lebih baik dan terus lebih baik lagi. Dalam dunia pendidikan istilah reward atau punishmen bukanlah istilah asing ,hal ini dikandung maksud untuk memicu dan memacu peserta didik untuk lebih semangat lagi.

Lebih lanjut Purwo Setya Sugondo menandaskan bahwa pemberian Reward ini bersifat mendidik. Untuk itu diharap kepada siswa yang telah memiliki prestasi ini untuk dapatnya terus bisa bertanding ke tingkat yang lebih tinggi lagi, terus mengembangkan bakat dan minat untuk menambah wawasan khasanah pengetahuan, pengalaman dan rangsangan bagi peserta didik yang lain, sehingga secara terus menerus MTsN Temboro melahirkan tunas-tunas muda yang cerdas, tangguh dan selalu membawa nama harum Madrasah. (Nadji/Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar