Minggu, 20 November 2016

KPRI SEJAHTERA KEMENAG MAGETAN GELAR RAPAT ANGGOTA RENCANA KERJA TAHUN BUKU 2017

Kab.Magetan-(Humas). Bertempat di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Sabtu (19/11) Koperasi Sejahtera Kankemenag Kab.Magetan menyelengarakan acara Rapat Anggota Rencana Kerja Tahun Buku 2017 yang diikuti oleh sekitar 87 anggota Perwakilan KPRI Sejahtera Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan. selain Pengurus dan perwakilan anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag TU Muttakin mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan hadir dan memberikan arahan yang antara lain mengatakan bahwa saat ini KPRI Sejahtera bisa dibilang sedang berjalan dan sedang mencoba bangkit untuk merangkai usaha-usaha atau kegiatan – kegiatan yang bisa memberi dampak positif bagi semua anggota keluarga besar Koperasi Sejahtera. Berkaitan dengan hal tersebut Muttakin berharap kepada semua anggota bisa saling menjaga kebersamaan demi semakin maju dan berkembangnya Koperasi. Untuk itu jika apabila dalam perjalanannya ada hal-hal yang kurang pas anggota dipersilahkan untuk menyampaikannya kepada pengurus, jangan di bicarakan keluar sehingga kekurangan itu cukup dibahas diintern kepengurusan untuk selanjutnya biar pengurus yang menyelesaikan dan membenahi kekurangan atau adanya permasalahan di Koperasi. Dengan demikian permasalahan yang ada di Koperasi tidak melebar dan menyebar kemana-mana.

Mengakhiri sambutan Muttakin berharap dari rapat ini anggota dipersilahkan memberi masukan atau pendapatnya kemudian dibahas bersama dan mungkin sedikit ada yang bersitegangpun dipersilahkan dengan catatan untuk tetap menjaga etika. Dan ketika sudah mencapai kesepakatan, semuanya diharap untuk bisa memegang kesepakatan itu yang kemudian dikawal bersama demi maju dan berkembangnya KPRI sejahtera dimasa-masa yang akan datang.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar