Senin, 07 November 2016

HAB KE 71 SEMAKIN DEKAT, KANKEMENAG KAB.MAGETAN SIAPKAN AGENDA KEGIATAN

Kab.Magetan-(Humas). Dalam rangka persiapan memperingati Hari Amal Bakti ke 71 Kementerian Agama RI, Senin (7/11) Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan melaksanakan Rapat awal Kepanitiyaan dengan dipimpin oleh Moh Amin Mahfud Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan. rapat yang dilaksnakan di Aula A/1 ini dihadiri oleh 30 orang yang terdiri dari Perwakilan Madrasah, KUA dan dari Kankemenag.

Dalam rapat ini dibahas tentang rencana kegiatan yang akan diagendakan untuk HAB ke 71 dimana ada 4 kegiatan inti yakni Gerak Jalan Santai, Pertandingan Volli dan Bulutangkis, Bakti Sosial, dan kegiatan puncak Upacara Bendera 3 Januari 2017. Amin Mahfud dalam kesempatan tersebut berpesan agar kegiatan dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan kekehidmatan dari peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

Sementara Muttakin, Kasubbag TU Kankemenag Kab.Magetan kepada Panitiya yang terdiri dari Unsur Madrasah, KUA dan dari Kemenag, karena mengingat waktu yang semakin dekat panitiya untuk segera merumuskan agenda kegiatan secara matang agar disaat pelaksanaan tiba, semua kegiatan betul-betul sudah siap sehingga semua momentum kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar tanpa kendala sebagaimana yang kita harapkan bersama.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar