Selasa, 29 November 2016

DUA ORANG KEPALA MADRASAH DARI KOTA MADIUN DILANTIK UNTUK MENJADI KEPALA MADRASAH DI KAB.MAGETAN

KAB.Magetan (Humas). Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moch.Amin Mahfud Senin (28/11) lantik 3 pejabat struktural dan Fungsional di lingkungan Kankemenag Magetan, Acara tersebut dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari Pengawas Agama Islam Kepala KUA, Kepala MIN,MTsN dan MAN se Kab.Magetan serta beberapa Pejabat dan Pegawai di Kankemenag Magetan. Selain itu hadir pula turut menyaksikan jalannya pelantikan, Amir Solahudin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun.

Pelantikan kali ini barangkali merupakan pelantikan pertama bagi Kankemenag Kab.Magetan, dimana dua orang Kepala Madrasah yang dilantik berasal dari luar Kab.Magetan, yakni dari Kankemenag Kota Madiun, dua pejabat tersebut adalah Drs.Basuki Rahmat,M.Pd yang sebelumnya Kepala MAN 2 Madiun dilantik menjadi Kepala MAN Takeran Kab.Magetan dan Bambang Wiyono,S.Ag,M.Pd sebelumnya Kepala MIN Demangan Kota Madiun dilantik menjadi Kepala MIN Tawannganom Kab.Magetan, sedang yang satu dari Magetan adalah Edi Siswoyo,S.Ag dari Kepala KUA Kec.Nguntoronadi menjadi Kepala KUA Kec.Ngariboyo.

Amir Solahudin Kakankemenag Kota Madiun dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadirannya di acara Pelantikan ini merupakan layaknya seorang Bapak yang akan ditinggal anaknya untuk melaksanakan tugas Negara, jadi meski terasa berat hal itu mau tidak mau harus direlakan untuk dilepas. Dan berbagai prestasi yang sudah diraih untuk keharuman Kemenag Kota Madiun diharap untuk tetap dijaga dan ditempat yang baru semoga lebih semangat dan lebih berprestasi agar tempat yang baru juga bisa lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.

Sedang Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moh Amin Mahfud dalam sambutan pengarahannya antara lain mengatakan bahwa dimanapun kita ditempatkan merupakan sebuah komitmen bagi seorang PNS untuk siap mengikuti dan melaksanakan tugas sesuai Surat Keputusan yang telah ditetapkan. Selanjutnya Amin Mahfud berharap dengan kehadiran dua orang Kepala Madrasah yang telah menorehkan berbagai prestasi di Kota Madiun ini, ilmunya bisa ditularkan dan ditumbuh kembangkan di Magetan sehingga Kedepan Madrasah di Kab.Magetan juga bisa menjadi lebih maju dan berkembang yang akhirnya dapat terwujud Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar