Jumat, 29 Juli 2016

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB.MAGETAN BERIKAN TAUSIYAH DAN PEMBINAAN PADA HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR ASN KEMENAG WILAYAH KEC.TAKERAN DAN NGUNTORONADI

Kab.Magetan - (Humas). Keluarga Besar ASN Kementerian Agama Kab.Magetan yang berada di Wilayah Kec.Takeran dan Kec.Nguntoronadi, hari ini Rabu (27/7) bertempat MTsN Takeran menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus Pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moch Amin Mahfud. Halal Bihalal ini dihadiri sekitar 400 orang ASN Kemenag di wilayah Kec.Takeran.Hadir pula dalam kesempatan tersebut sejumlah Ormas,Tokoh Agama, UPTD, dan Muspika dua Kecamatan (Takeran dan Nguntoronadi.

Menurut Laporan Panitiya acara ini sudah menjadi agenda tahunan dari Keluarga besar ASN Kemenag yang ada di Kec.Takeran. Adapun kegiatan ini selain bertujuan untuk saling bermaaf-maafan sekaligus juga untuk menjalin ikatan silaturrohmi khusunya antar sesama ASN Kemenag dengan harapan bisa memunculkan hubungan yang lebih akrab, komunikasi yang lebih mantab dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Kementerian Agama.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Moch Amin Mahfud dalam Tausiyah dan arahannya antara lain mengatakan, setelah kita Melakukan Ibadah Puasa Ramadhan insya Allah dengan Iman dan ikhlas hanya karena Allah SWT, maka insya Allah dosa kita kepada Allah diampuni . Sedang dosa antara sesama manusia, harus ada keridhaan antar sesama manusia untuk saling memberi dan meminta maaf baru dosa antar seseama terhapus. Untuk itu Amin Mahfud mendahului atas nama keluarga dan Dinas apabila dalam bergaul dan memberikan pelayanan banyak kesalahan dan kekurangan mohon untuk dimaafkan.

Dalam kesempatan yang sama Amin Mahfud mengajak kepada seluruh ASN Kemenag untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, meningkatkan kinerja yang lebih baik, lebih profesional dan bertanggung jawab sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. Selain itu diharap pula Kankemenag Kab.Magetan juga bisa mempertahankan nilai hasil Audit Kinerja Zona Integritas oleh Irjen beberapa waktu yang lalu dimana Kab.Magetan dapat mencapi nilai 84,18. Semoga Kementerian Agama semakin menjadi lebih baik. (Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar