Selasa, 07 Juni 2016

Aksesor BAP Jatim Visitasi Akreditasi MTsN Goranggareng

Kab.Magetan (MTsN Goranggareng) – Sabtu (4/6), tepat pada pukul 07.30 WIB dilaksanakan visitasi akreditasi oleh aksesor dari BAP Provinsi Jawa Timur, Hari dan Zharno. Kedatangan mereka berdua ini dalam rangka melakukan proses penilaian akreditasi terhadap lembaga MTsN Goranggateng untuk lima tahun kedepan.

Terhitung sejak 15 Desember 2015 masa akreditasi MTsN Goranggareng telah habis. Proses penilaian akreditasi ini selesai tepat pada sabtu (4/6) sesuai jadwal. Menurut Priyogo selaku kepala madrasah berharap nilai akreditasi A untuk periode sebelumnya dapat dipertahankan dan dimaksimalkan lagi. Priyogo menyadari ada beberapa sisi kecil yang harus disempurnakan.

“Alhamdulillah, semua proses visitasi berjalan dengan lancar dan kami telah berusaha memenuhi apa yang menjadi ketentuan asesor. Semoga nilai A yang dimiliki selama ini dapat kita pertahankan ”, tambahnya penuh dengan harap.

Untuk memeriahkan kegiatan ini acara di sambut dengan hadroh milik MTsN Goranggareng. Persiapan kegiatan yang telah dipersiapkan berhari-hari nampaknya juga membawa hasil yang memuaskan. Petugas merasa ikut bangga dimana MTsN Goranggareng nilai kelulusannya dari 4 mata pelajaran ujian Nasional dapat mencapai diatas A1. Ini luar biasa bagi MTsN Goranggareng serta merupakan suatu kebanggaan tersendiri.Tandasnya.(Ajeng – Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar