Rabu, 18 Mei 2016

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA MAGETAN PANTAU UJIAN NASIONAL SD/MI HARI KEDUA BERSAMA KETUA DEWAN PENDIDIKAN

KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA MAGETAN PANTAU UJIAN NASIONAL SD/MI HARI KEDUA BERSAMA KETUA DEWAN PENDIDIKAN.
Kab.Magetan (Humas) – Suasana hening dan tenang, itulah suasana yang dirasakan Moh Amin Mahfud  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan bersama dengan Ketua Dewan Pendidikan Magetan Soebroto saat  memantau secara langsung Pelaksanaan Ujian hari kedua tingkat SD/MI di MIN Janggan Kec. Poncol Kab.Magetan Selasa (17/5) Kemarin.
Dari Hasil Pantauan Kakankemenag Kab.Magetan sampai hari kedua ini tidak ditemukan permasalahan apapun. Mulai proses pengiriman sampai pelaksanaan Semua berjalan dengan lancar tanpa mengalami hambatan. Amin Mahfud berharap sampai selesainya Ujian nanti moga semua tetap lancar dan semua peserta bisa menyelesaikan soal dengan baik sehingga semua bisa lulus dengan hasil yang maksimal.
Lebih lanjut Amin Mahfud mengatakan bahwa tahun ini meski baru pertama kalinya Madrasah di Magetan menyelenggarakan ujian secara mandiri , panitiya penyelenggara merasa lega karena ternyata Madrasah juga mampu  dan tidak merasakan adanya kesulitan apapun. Dengan demikian diharap tahun depan pelaksanaan Ujian akan lebih sempurna lagi, demikian harapan Amin Mahfud.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar