Rabu, 11 Mei 2016

BUPATI MAGETAN BERSAMA KAKANKEMENAG DAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KAB MAGETAN PANTAU PELAKSANAAN UJIAN DI 3 SEKOLAH

BUPATI MAGETAN BERSAMA KAKANKEMENAG DAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN KAB MAGETAN PANTAU PELAKSANAAN UJIAN DI 3 SEKOLAH
Kab.Magetan (Humas) – Hari ini Selasa (10/5) Bupati Magetan Sumatri bersama tim yang terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Magetan Moh Amin Mahfud, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Magetan Bambang Iriyanto bersama beberapa Paejabat Pemkab  dan instansi terkait memantau secara langsung di tiga lokasi sekolah, SMP 1 Goranggareng , SMP 2 Goranggareng dan MTsN Goranggareng.
          Dari hasil Pantauan dari Tim, secara umum pelaksanaan Ujian Nasional sampai dengan hari kedua ini semuanya berjalan dengan lancar tanpa mengalami hambatan apapun. Hal ini nampak dari 3 sekolahan yang dipantau semua peserta ujian mulai proses penerimaan soal sampai selesainya mengerjakan soal ujian dapat dilaluinya dengan aman, nyaman dal lancar. Hal ini juga bisa dilihat di MTsN Goranggareng dimana seluruh peserta dengan tenangnya mengerjakan soal yang ada didepannya masing-masing dengan penuh ketenangan tidak ada suara berisik sedikitpun terdengar dari mereka.
            Menurut Kepala MTsN Goranggareng Priyogo, Kelancaran Pelaksanaan ujian ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Magetan Moh Amin Mahfud pada saat Pengukuhan Panitiya Ujian dan Pengawas Ujian beberapa saat yang lalu. Untuk itu Priyogo berharap dari kelancaran pelaksanaan Unas ini moga menjadi awal seluruh Peserta Ujian di MTsN Goranggareng ini bisa meraih sukses dengan hasil yang terbaik.(Kurdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar